Selasa, 13 Mei 2008

SMS maut...

Hingga hari ini saya telah mendapat SMS yang benada kurang lebih "matikan HP anda pada pukul ..... karena menurut Metro TV akan ada gelombang radiasi yang luar biasa berbahaya melalui HP. Beritau teman-teman dan kenalan anda." Ada lagi SMS yang berbunyi: "Jangan menerima sms atau call dari nomor yang diawali dengan 0866** atao 0666** atau ketika calling masuk layar HP anda berwarna merah." Awalnya saya cuek saja... karena toh itu hanya kerjaan orang-orang iseng. Apalagi dalam koran diberitakan bahwa itu ulah beberapa provider yang merasa terancam dengan hadirnya provider baru yang menawarkan sms dan call murah. Tapi... karena seringnya sms itu masuk dan beberapa temanku menepon memberitahu hal yang sama... lama-lama saya jadi keder juga. Ditambah lagi mereka bawa-bawa nama stasiun TV segala. Pernah suatu malam saya hampir tidak bisa tidur karena takut. Mau matikan HP, nanti tidak bisa bangun pagi karena tidak bisa menyetel alarmnya. Jadinya... HP tetap saya aktifkan termasuk alarmnya... tetapi saya menaruhnya agak jauh di meja lain... akibat dari itu, saya jadi sesekali bangun. Koq saya jadi percaya dengan hal2 yang tidak masuk akal ya...

Tidak ada komentar: